Saturday, November 17, 2018

TKN Luncurkan Aplikasi Jokowi-Ma'ruf


Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN) meluncurkan secara resmi aplikasi JokowiApp pada Sabtu, (17/11) di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Aplikasi tersebut akan digunakan selama masa kampanye dan memuat program kerja dan prestasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf.


Direktur Program TKN Aria Bima mengatakan aplikasi tersebut dibutuhkan untuk menggemakan segala pembangunan yang sudah dilakukan Jokowi. Materi yang disampaikan dalam aplikasi termasuk foto-foto kegiatan Jokowi-Ma'ruf.

"Isinya mengenai Jokowi dan kiai Ma'ruf kegiatannya kampanye, foto-foto. Berbagai hal soal visi misi," katanya dalam sambutan peluncuran aplikasi itu.

Ia menilai konten dalam aplikasi menjadi penting karena Pilpres kali ini dirasa minim substansi. Para peserta Pilpres lebih banyak perang kata. Sehingga kehadiran aplikasi bisa membuat masyarakat mengetahui program yang sudah dilaksanakan selama pemerintahan Jokowi di periode pertama.

"Kebijakan apa-apa saja yang kurang belum dilaksanakan atau baru dilaksanakan supaya orang tahu substansi Pilpres," ujar politisi PDIP tersebut.

Diketahui, aplikasi tersebut memuat beberapa fitur diantaranya Pesan Jokowi, Edukasi dan Training, Komunitas dan Event, Kontribusi. Pesan di dalam aplikasi bisa dikirim langsung ke media sosial pemilik akun. Sebelum masuk ke aplikasi, akan diminta lebih dahulu menyertakan data diri agar terdaftar sebagai pemilik akun.

sumber : republika


Silahkan Di-Share :

Kami adalah Pendukung Jokowi - KH. Ma'ruf Amin. Kunjungi Halaman Kami di Facebook (klik di sini).


EmoticonEmoticon