Tuesday, May 20, 2014

Salam Komando, 4 Ketum Parpol Koalisi Teken Dukungan Resmi ke Jokowi-JK


Jakarta - 4 Ketua umum partai koalisi pendukung Jokowi meneken berkas resmi pendaftaran ke KPU. Berkas resmi ini akan dibawa untuk mendaftarkan pasangan Jokowi-JK ke KPU.

Penandatanganan ini digelar di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014). Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan Wasekjen Hasto Kristianto membimbing penandatanganan ini.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meneken berkas pertama kali diikuti oleh sang capres Joko Widodo (Jokowi). Kemudian diikuti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meneken berkas paling akhir.

Setelah menandatangani berkas tersebut, keempat ketum parpol koalisi bersama Jokowi melakukan salam komando dan mengangkat tangan ke atas.

Setelah penandatanganan ketua umum parpol pendukung Jokowi memberikan sambutan. Selanjutnya akan bersama-sama mengantar Jokowi-JK ke Kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan capres peserta Pilpres 2014.

sumber : detik


Silahkan Di-Share :

Kami adalah Pendukung Jokowi - KH. Ma'ruf Amin. Kunjungi Halaman Kami di Facebook (klik di sini).


EmoticonEmoticon